JAJARAN KODIM 1414/TATOR MELAKSANAKAN PEMBENAHAN PANGKALAN

KODIM 1414 – Setelah melaksnakan Apel pagi, Jajaran Koramil 1414/Tator melaksanakan pembenahan pangkalan. Salah satu dari lima Pembinaan satuan adalah Pembinaan Pangkalan, sehingga Komandan Kodim 1414/Tator Letkol Cpn Jimmy Sirait, S.IP menekankan kepada seluruh jajarannya untuk memperhatikan kebersihan dan keindahan pangkalan di Koramil. Menindak lanjuti perintah Komandan Kodim para Danramil langsung aksi untuk membenahi pangkalan, mulai dari pergantian atap bocor oleh Koramil 05/Sanggalangi, pemasangan tehel oleh Koramil 06/Sanggala maupun pemasangan batu batako didepan halaman oleh Koramil 08/Bonggakaradeng. Disamping itu Para Babinsa menanam dan melaksanakan perawatan terhadap tanaman cabe maupun sayuran yang juga menjadi program disetiap Koramil sejajaran Kodim 1414/ Tator. Setelah melaksanakan pembenahan pangkalan, semua Babinsa diwajibkan ke daerah/wilayah binaan untuk memantau perkembangan situasi dan melaksanakan pendampingan UPSUS. Kamis(2/2)

Koramil 1414-07/Mengkendek Mengolah Lahan Tidur

KODIM 1414 – Danramil dan Babinsah Koramil 1414-07/Mengkendek Kamis 2 Februari 2017 melanjutkan penggarapan kebun cabe dibelakang koramil dan melaksanakan pemupukan. Jangan biarkan ada lahan tidur di area baik Kodim maupun Koramil, semuanya harus diolah dan ditanami baik cabe maupun sayur untuk ketahanan pangan. Demikian penekanan Komandan Kodim 1414/Tator bagi seluruh jajarannya.

Koramil 1414-03/Rindingallo Tanam Cabe

KODIM 1414 – Demikian Koramil 03/Rindingallo, Babinsa melaksanakan pengolahan lahan kosong untuk ditanami cabe, meskipun pekarangan Koramil tidak begitu luas namun dengan semangat, para Babinsa memanfaatkan lahan tersebut untuk ketahanan pangan.

About kodim1414

Check Also

CEGAH PENULARAN COVID-19 PERSONIL BARU JAJARAN KODIM 1414/TATOR IKUT RAPID TEST

Mengantisipasi penyebaran Covid-19, sebanyak 25 personel baru Kodim 1414/Tator mengikuti pemeriksaan rapid test. Pemeriksaan rapid test …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.