Home » BERITA » DANDIM 1414/TATOR TURUT MEMERIAHKAN PEMBUKAAN EVENT TRAIL NEW TORACTRAC EXPLORE TORAJA UTARA PART 2

DANDIM 1414/TATOR TURUT MEMERIAHKAN PEMBUKAAN EVENT TRAIL NEW TORACTRAC EXPLORE TORAJA UTARA PART 2

 
Dandim 1414/Tator   Letkol  Czi  Hiras  M.S.  Turnip,  M.Si (Han) membuka kegiatan Event trail New Toratrac Explore Toraja Utara Part 2.

Dandim 1414/Tator Letkol Czi Hiras.M.S.Turnip,M.Si (Han), Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P. Sirait dan Kapolres Maros AKBP Yohannes Richard tururt serat meeriahkan kegiatan pembukaan  Event trail New Toratrac Explore Toraja Utara Part 2 bertempat di Lapangan Bakti rantepao Kel. Singki Kec. Rantepao Kab Toraja Utara.  Kegiatan  yang di selenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kab. Toraja Utara dan Communitas Trail Toraja Utara ini, dibuka langsung oleh Bupati Toraja utara. (Sabtu, 7/07/2018).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
  • Bupati toraja utara Dr. Kala, Tiku Paembonan M.Si.
  • Dandim 1414/ Tator Letkol Hiras M S Turnip M.Si (Han).
  • Kapolres Tator AKBP Julianto P Sirat, SIK.
  • Anggota DPRD prov Sul Sel ibu Surya Boby.
  • Kadis pariwista sulsel Andi Musafar.
  • Kapolres AKBP Yohanes Richard, SIK.
  • Wakil Bupati Toraja Utara Yosia Rinto Kadang, ST.
  • Kadis Kab Torut Bpk. Harly.
  • Kasatpol PP Drs Andarias Sesa.

Kegiatan tersebut diikuti oleh sekitar 1000 orang  peserta yang datang dari luar daerah seperti Kalimantan, Sul - Bar, serta lokal dari Kab Toraja Utara. kegiatan tersebut dilepas langsung oleh Bupati Toraja Utara, Dandim 1414/ Tator, Kapolres Tator, Kadis Pariwisata Sul - Sel, Wakil Bupati Toraja Utara.

Adapun Sambutan Bupati Toraja Utara Dr. Kala, Tiku Paembonan M. Si. "Dalam rangka meriahkan dan menggembirakan untuk menyambut Hari Ulang Tahun Kabupaten Toraja Utara ke 10 dan HUT Bhayangkara ke 72 tahun , karena tepatnya tanggal 21 Juli 2018 adalah Hut Kab Toraja Utara yang ke 10 tahun, Harapan kami dengan melalui kegiatan wisata alam yang dipadukan dengan wisata budaya lewat Event Trail Adventure ini bisa berkembang dan Toraja Utara semakin dikenal wisata alamnya sehingga dapat menarik lebih banyak lagi wisatawan yang datang berkunjung di Kabupaten Toraja Utara". Ungkapnya.

"Kegiatan Explore Toraja Utara Part 2 (XTU) ini juga menyediakan hadiah berupa 5 unit sepeda motor Trail CRF dan 10 unit motor Jepang (Honda Revo Fit) serta puluhan hadiah hiburan lainnya". Tambahnya.

About kodim1414

kodim1414

Check Also

PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS BERUPA ALAT OLAH RAGA KEPADA SEKOLAH YANG BERADA DI WILAYAH TMMD KE 103 KODIM 1414/TATOR

TMMD ke 103 Kodim 1414/Tator 2018 dalam kegiatan fisiknya mengecor jalan di Desa karre Limbong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.