Home » BERITA » DANDIM 1414/TATOR BESERTA JAJARAN MENGIKUTI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 72 DI TANA TORAJA

DANDIM 1414/TATOR BESERTA JAJARAN MENGIKUTI UPACARA HUT BHAYANGKARA KE 72 DI TANA TORAJA

 
Tampak Bapak Bupati Tana Toraja didampingi oleh Dandim 1414/Tator,Kapolres Tator dan Kajari Tator.
         

Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 72 Tahun 2018 Polres Tator  menggelar Upacara di Lapangan Kasimpo Makale,

Upacara dihadiri oleh  Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae, bersama dengan Dandim 1414/Tator  Letkol Czi Hiras M. S. Turnip, M. Si (Han)  beserta Unsur Forkompinda Kabupaten Tana Toraja, personil TNI-Polri, Purnawirawan Polri, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta Bhayangkara cabang Tana Toraja.

Dalam sambutannya Kapolres Tana Toraja  membacakan amanat Presiden RI yang berisikan Apresiasi kepada anggota Polri yang selalu hadir menjaga keamanan dan ketertiban selama Hari Raya Idul Fitri dan Pilkada serentak Tahun 2018. Saya yakin apa yang dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah wujud pengabdian terbaik kepada Rakyat, Bangsa dan Negara.

Pada peringatan Hari Bhayangkara ke 72 ini, kita mendapatkan kabar baik karena dunia Internasional telah menempatkan Indonesia ke dalam daftar 10 Negara teraman di dunia berdasarkan Law And Order Index yang dikeluarkan oleh lembaga riset Internasional Gallups Law And Order.

"Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia Yang ke 72, Terus Tegaklah Menjadi Rastra Sewakottama, Abdi Utama Nusa dan Bangsa" dan di lanjutkan kegiatan syukuran Hut Bayangkara ke 72 Polres Tana Toraja di Tamuan Mali Kel. Bombongan Kec. Makale dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolres Tana Toraja.    

About kodim1414

kodim1414

Check Also

PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS BERUPA ALAT OLAH RAGA KEPADA SEKOLAH YANG BERADA DI WILAYAH TMMD KE 103 KODIM 1414/TATOR

TMMD ke 103 Kodim 1414/Tator 2018 dalam kegiatan fisiknya mengecor jalan di Desa karre Limbong …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.