Home » BERITA » ANGGOTA KORAMIL 1414-06/SANGALLA’ BERSAMA-SAMA DENGAN POLSEK SANGALLA’, MAHASISWA KKN UKI TORAJA DAN MASYARAKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM’AT BERSIH.

ANGGOTA KORAMIL 1414-06/SANGALLA’ BERSAMA-SAMA DENGAN POLSEK SANGALLA’, MAHASISWA KKN UKI TORAJA DAN MASYARAKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN JUM’AT BERSIH.

Tampak, anggota Babinsa Koramil 1414-06/Sangalla' bersama anggota Polsek Sangalla' dan masyarakat bersama-sama melaksanakan pembersihan Lapangan Sangalla'

Anggota Koramil 1414-06/Sangalla' bersama-sama dengan anggota Polsek Sangalla', masayarakat, Siswa SMP Kristen dan Mahasiswa KKN UKI Toraja melaksanakan kegiatan Jum'at bersih di lapangan sepak bola  Kelurahan Buntu Masakke, Kecamatan Sangalla, Kabupaten Tator.  Jum'at (13/07/18).

Diketahui, lapangan sepak bola di Sangalla' tersebut, sudah lama tidak digunakan lagi, akibat dari rumputnya yang sangat tinggi dan tanahnya yang sudah tidak rata karena digunakan sebagai tempat ternak kerbau.

Hal inilah yang mendorong anggota Koramil 1414-06/Sangalla' bersama Polsek Sangalla' mengajak masyarakat setempat untuk bersama-sama membersihkan Lapangan di Sangalla' tersebut agar bisa digunakan kembali untuk berbagai kegiatan seperti sepak bola, tempat upacara ataupun kegiatan lainnya.

Menurut Plh. Danramil 1414-06/Sangalla' Pelda Yosep R, bahwa "Salah satu karakter yang dibangun karakter cinta lingkungan. Cara membangun karakter cinta lingkungan ini salah satunya adalah melalui program “Jumat Bersih”. Sesuai dengan namanya “Jumat Bersih”, program inipun dilaksanakan setiap hari Jumat di pagi hari dalam mensukseskan program ini harus ada koordinasi antara aparat setempat dan masyarakat agar pelaksanaannya bisa maksimal".  Ungkapnya.

About kodim1414

kodim1414

Check Also

PLH DANRAMIL dan BABINSA  KORAMIL 1414-06/SANGALLA MELAKSANAKAN PENDAMPINGAN PEMBUATAN POSYANDU DI KEC. SANGALLA

  Plh Danramil dan anggota Babinsa Desa,  Koramil 1414-06/Sangalla  melaksanakan pendampingan pembuatan Posyandu  di Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.