Home » BERITA » PANGDAM XIV/HASANUDDIN TUTUP TMMD KE 103 KODIM 1414/TATOR DI KARRE LIMBONG

PANGDAM XIV/HASANUDDIN TUTUP TMMD KE 103 KODIM 1414/TATOR DI KARRE LIMBONG

Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si. Selasa (13/11/2818) menutup kegiatan TMMD di Desa Karre Limbong, Kecamatan Nanggala, Kabupaten Toraja Utara. Kedatangan Pangdam tersebut didampingi langsung oleh Danrem 142 / Tatag (Kolonel Inf. Taufiq Shobri), Bupati Toraja utara(Dr. Kala' Tiku Paembonan, M.Si.), Wakil Bupati Toraja utara ( Yosia Rinto Kadang, ST.), Asintel Dam XIV / Hsn (Kolonel Inf. Andi Asmara Dewa),  Waaster Dam XIV / Hsn (Letkol Letkol Inf. Agus Waluyo), Dandem Pom XIV / II Pare - pare ( Letkol Cpm. Tabi Pasengong), dan para petinggi TNI lainnya yang ikut serta dalam penutupan dan peninjauan lokasi pembangunan fisik di Desa Karre Limbong.

Upacara penutupan TMMD dipimpin langsung oleh Inspektur Upacara Pangdam XIV/Hsn, Mengambil tema 'TNI Manunggal dengan Rakyat Membangun dalam mewujudkanDesa yang maju, sejahtera dan Demokratis ', dihadiri oleh 200 orang peserta, upacara ini dimulai dengan pemeriksaan pasukan, pembacaan laporan pelaksanaan TMMD oleh Dandim 1414/Tator , penyerahan alat kerja kepada Inspektur Upacara, dan penandatanganan berita acara penyerahan kegiatan.

  "Tujuan pelaksanaan TMMD dalam rangka membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan bersifat fisik dan non fisik untuk memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan ruang juang, alat juang dan kondisi juang yang tangguh. "Sasaran fisik antara lain pembuatan jalan desa sepanjang 1000 M dengan lebar 3,5 M yang menghubungkan Desa Karre Limbong dan Desa Karre penanian. Sementara sasaran non fisik antara lain penyuluhan Radikalisme dan terorisme, pertanian dan perkebunan, penanggulangan bencana alam, bahaya narkoba, bela negara dan wawasan kebangsaan, hukum dan kamtibmas, pemutaran film perjuangan, kesehatan dan KB,    

About kodim1414

kodim1414

Check Also

PANGLIMA KODAM XIV/HASANUDDIN KUNJUNGAN KERJA DI KODIM 1414/TATOR

  Pangdam XIV/hasanuddin Mayjen TNI  Surawahadi, S. Ip,. M. Si melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1414/Tator …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.