Home » BERITA » PANGLIMA KODAM XIV/HASANUDDIN KUNJUNGAN KERJA DI KODIM 1414/TATOR

PANGLIMA KODAM XIV/HASANUDDIN KUNJUNGAN KERJA DI KODIM 1414/TATOR

  Pangdam XIV/hasanuddin Mayjen TNI  Surawahadi, S. Ip,. M. Si melaksanakan kunjungan kerja di Kodim 1414/Tator dalam rangka memberikan pengarahan kepada Prajurit dan PNS Kodim 1414/Tator. Kunjungan Pangdam didampingi oleh  Danrem 142 / Tatag (Kolonel Inf Toufiq Shobri), Asintel Kasdam XIV/Hsn (Kolonel Inf Andi Asmara Dewa), Waaster Kasdam XIV/Hsn (Letkol Inf Agus Waluyo),  Dandenpom XIV / 2 Parepare (Letkol CPM Tabi Pasengong).

  Kedatangan Pangdam XIV/Hsn beserta rombongan di Makodim 1414/Tator disambut oleh Komandan Kodim 1414/Tator Letkol Czi Hiras M S Turnip M. Si (han) beserta istri dan seluruh anggota Kodim 1414/Tator baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS Kodim 1414/Tator. Bupati Toraja Utara dan seluruh unsur Forkopinda Kabupaten Torut juga turut hadir untuk menyambut kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin beserta rombongan di wilayah Kabupaten Toraja Utara. Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Kodim 1414/Tator dan bangga karena kodim ini sudah sangat layak, dan juga  berharap kepada prajurit Kodim 1414/ Tator agar bisa mempedomani sumpah prajurit, Sapta marga dan Delapan wajib TNI serta mars Babinsa yaitu Senyum kepada semua orang,  dan minta jauhkan keluarga kita dari barang haram pengamanan betul jangan sampai narkoba itu masuk kedalam asrama.

 

  Sebagai Prajurit dan PNS kita harus bangga dan bersyukur, apa yang sudah diberikan oleh pemerintah kepada TNI kita anggap sudah cukup bagi golongan prajurit, untuk itu kita laksanakan tugas dengan baik dan jangan ciderai satuan dan keluarga. “Apalagi sampai terjerumus dalam radikalisme, terorisme dan narkoba karena sangat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan,” tegas Pangdam. Pangdam juga menekankan sebagai aparat kowil agar tidak melupakan kekuatan komunikasi sosial karena secanggih apapun teknologi yang ada saat ini tidak akan lebih baik dibandingkan dengan kekuatan komunikasi sosial yang dimiliki prajurit kowil. Dengan kekuatan komunikasi sosial akan mampu untuk menyelesaikan segala persoalan yang ada di masyarakat.  

About kodim1414

kodim1414

Check Also

PANGDAM XIV/HASANUDDIN TUTUP TMMD KE 103 KODIM 1414/TATOR DI KARRE LIMBONG

Panglima Kodam XIV/Hsn, Mayjen TNI Surawahadi S.I.P, M.Si. Selasa (13/11/2818) menutup kegiatan TMMD di Desa Karre Limbong, Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.