KODIM 1414/TATOR MELAKSANAKAN SYUKURAN DAN DOA BERSAMA DALAM RANGKA HUT KODAM XIV/HASANUDDIN DIRANGKAIKAN DENGAN HARI LAHIRNYA PANCASILA

(1/06/2020). Bertempat di makodim 1414/Tator, Dandim 1414/Tator, (Letkol Czi Zaenal Arifin, M. Han). menggelar acara  doa bersama dan syukuran dalam rangka memperingati HUT Kodam XIV/Hsn ke- 63 Tahun 2020  dan dirangkaikan dengan peringatan hari lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni 2020. yang berlangsung secara sederhana namun tetap mengikuti protol kesehatan  di tengah-tengah pandemi covid-19.

Kegiatan tersebut berlansung dengan hikmat dan dihadiri pejabat teras Kodim 1414/Tator dan juga sejumlah anggota Kodim itu sendiri yang dipimpin langsung Dandim 1414/Tator, (Letkol Czi Zaenal Arifin, M. Han).

Dalam sambutanya Dandim 1414/Tator menyampaikan  ” bahwa pada siang hari ini kita sengaja untuk berkumpul di tempat ini  dalam rangka syukuran dan doa bersama untuk  hari ulang Kodam XIV/Hassanuddin  yang ke 63 dimana pada hari ini juga bertepatan dengan hari  jadi Pancasila yang  diperingati tanggal 1 Juni 2020  sehingga kita semua berkumpul disini walaupun tidak ada kegiatan sifatnya seremonial tapi kita diperintahkan cukup untuk bersyukur atas hari ulang tahun Kodam XIV/Hassanuddin yang ke-63.

” Marilah kita bersyukur kehadirat Allah SWT atas segala rahmat dan nikmatnya sehingga kita masih diberi kesempatan untuk duduk bersama-sama melaksanakan acara doa dan syukuran dalam rangka peringatan HUT Kodam XIV/Hsn ke-63 dirangkaikan hari lahirnya Pancasila tanggal 1 Juni 2020 Mengingat adanya konflik antara Negara dan situasi dunia yang tidak kondusif untuk itu mari kita senantiasa fokus dalam menyikapi Pandemi Covid 19 yang sedang terjadi di negara kita ini agar selalu menjaga kesehatan diri dan juga keluarga.

 

About kodim1414

Check Also

CEGAH PENULARAN COVID-19 PERSONIL BARU JAJARAN KODIM 1414/TATOR IKUT RAPID TEST

Mengantisipasi penyebaran Covid-19, sebanyak 25 personel baru Kodim 1414/Tator mengikuti pemeriksaan rapid test. Pemeriksaan rapid test …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.