BABINSA KELURAHAN TARONGKO MENGAJAK MASYARAKAT BERSIH-BERSIH LINGKUNGAN

 

Babinsa Koramil 1414-01/Makale ,Kodim 1414 /Tator Srd Ade setiawan melaksanakan jumat lingkungan bersama masyarakat di kelurahan Tarongko kec. Makale. , Jumat (05/20).

 

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Srd Ade setiawan bersama-sama dengan warga sekitar, melaksanakan kegiatan kerja bakti pembersihan parit sepanjang jalan yang ada di Kelurahan Tarongko, Kegiatan Jumat bersih yang dilaksanakan guna menumbuhkan rasa gotong royong di masyarakat guna menjaga lingkungan tetap bersih dan sehat.

 

 

“Selain itu, kegiatan ini agar menjadi cerminan bahwa lingkungan yang bersih menentukan pola hidup sehat di lingkungan masing-masing sehingga diharapkan masyarakat tidak mudah terserang penyakit,” terangnya.

 

“Tujuan yang ingin dicapai dari kegiatan ini adalah menumbuhkan rasa tanggung jawab masyarakat akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana lingkungan akan terasa nyaman, bersih dan fasilitas di sekeliling kita dapat terpelihara dengan baik,” tandas Serda Serda M. Agus Ubaidillah.

 

About kodim1414

Check Also

PASCA BENCANA TANAH LONGSOR DI JALAN POROS RANTEPAO – PALOPO, KEPALA STAF KODIM 1414/TATOR PIMPIN ANGGOTA KARYA BHAKTI

  Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah di Jalan Poros Rantepao – Palopo seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.