GUNA PEMANFAATAN LAHAN, DANRAMIL 1414-06/SANGALLA DAN ANGGOTA MEMBUKA LAHAN DI DEPAN MAKORAMIL.

personil koramil 1414-06/Sangalla menbersihkan dan menggemburkan lahan tidur yang berada di sekitar koramilnya.

 

 Pemanfaatan lahan tidur terus digalakkan jajaran Kodim 1414/Tator, seperti yang dilakukan personil Koramil 1414-06/Sangalla  dalam membuka lahan tidur untuk penanaman tanaman sayur mayur , di Kec. Sangalla Kab. Tana Toraja Rabu (09/06/2020).

Pembersihan serta pembukaan lahan tidur ini  dilakukan dalam rangka menyiasati lonjakan harga sayuran. bersama anggota memanfaatkan lahan Makoramil untuk membudidayakan tanam sayuran

Kegiatan yang dilakukan personil Koramil 1414-06/ Sangalla ini  bisa menjadi  contoh kepada masyarakat agar dapat memanfaatkan lahan yang ada dilingkungan masing-masing, guna ditanami tanaman yang bermanfaat dan mempunyai nilai ekonomis, “diharapkan dengan menanam sayuran sendiri dapat mengurangi pengeluaran rumah tangga,

disela-sela kegiatan tersebut Danramil 06 Sangalla menyampaiakan  bahwa ”pembersihan dan pengolahan lahan di makoramil ini bersama dengan anggota yang nantinya akan di tanami tanama kebutuhan dapur, dan juga untuk anggota itu sendiri.

serta kita juga  ikut serta membantu program pertanian dan mendorong para petani dalam pengolahan lahan. Babinsa diharapkan nantinya  dapat memberikan bimbingan serta arahan dalam meningkatkan produksi maupun hasil panen di masyarakat.

 

About kodim1414

Check Also

PASCA BENCANA TANAH LONGSOR DI JALAN POROS RANTEPAO – PALOPO, KEPALA STAF KODIM 1414/TATOR PIMPIN ANGGOTA KARYA BHAKTI

  Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah di Jalan Poros Rantepao – Palopo seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.