PARTISIPASI KODIM 1414/TATOR DALAM PENANGANAN COVID-19 DENGAN MENYERAKAN MATKES APD KEPADA DINKES KAB. TORAJA UTARA.

 

Kodim 1414/Tator menyerahkan bantuan Berupa Materil Kesehatan  Alat Pelindung Diri (APD) kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Toraja Utara. Dari Kepala Staf Angkatan Darat  untuk penanganan covid-19.

Diserahkan langsung oleh Dandim 1414/Tator Letkol Czi Zaenal Arifin, M. Han yang penyerahanya di wakili oleh Perwira Seksi Operasi Kodim 1414/Tator Lettu Inf Uda Kalalembang bersama Batih Log Sertu Yohanis P sebanyak 1 koli APD (50 pieces) dan diterima langsung oleh kepala dinas kesehatan Kabupaten Toraja Utara Elisabeth R Zakaria, SKM, M.Kes yang juga di wakili oleh Ibu Reni salah satu Staf dinas Keseahatan Kab. Toraja Utara , pada Rabu (17/06/2020).

 

Dandim 1414/Tator mengungkapkan yang di sampaiakan  oleh Pasi Ops Kodim 1414/Tator Lettu Inf Uda Kalalembang ”penyerahan bantuan ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu pemerintah khususnya pemerintah daerah dalam memutus rantai penyebaran covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan oleh Mabes TNI melalui kodim 1414/Tator ini dapat bermanfaat bagi petugas kesehatan yang bertugas dalam penanganan pemutusan rantai covid-19,”ungkapnya”.

 

Sementara itu, kepala dinas kabupaten Toraja Utara yang di wakili oleh  Ibu Reni  (Staf dinas Keseahatan Kab. Toraja Utara)  saat menerima bantua juga, ” mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah disalurkan oleh Kodim 1414/Tator.

“Terima kasih kita ucapkan kepada TNI dalam hal ini bapak Dandim 1414/Tator yang sudah menyerahkan bantuan kepada dinas kabupaten Toraja Utara, semoga dapat dipergunakan dalam melaksanakan tugas dilapangan,guna memutus mata rantai penyebaran covid-19,”tambahnya”

About kodim1414

Check Also

PASCA BENCANA TANAH LONGSOR DI JALAN POROS RANTEPAO – PALOPO, KEPALA STAF KODIM 1414/TATOR PIMPIN ANGGOTA KARYA BHAKTI

  Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah di Jalan Poros Rantepao – Palopo seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.