DANRAMIL 1414-02/RANTEPAO HIMBAU WARGA MENGUNAKAN MASKER JELANG PENERAPAN NEW NORMAL

 

 

Lettu Inf Alwy, selaku Danramil 1414-02/Rantepao melakasanakan Komunikasi sosial  pada acara rambu solo/kedukaan di Desa Sereale Kec. Tikala  Kab. Toraja Utara dan menghimbau kepada pengunjung agar selalu mematuhi protokol Covid  dengan  rajin cuci tangan dan juga menggunakan masker di wilayah binaan Koramil 02 Rantepao. Imbauan dilakukan menuju New normal di tengah pandemi corona agar masyarakat dapat beradaptasi sambil tetap menjaga kesehatan.

Danramil 1414-02/Rantepao  menyampaikan ke warga yang dijumpai untuk keluar rumah wajib memakai masker. Cara ini bukan hanya untuk melindungi diri dari infeksi virus corona, tetapi juga menghindari orang di sekitar tertular.

 

“Seseorang yang terinfeksi Covid-19 belum tentu menunjukkan gejala, tapi ia sudah pasti dapat menularkannya ke orang lain kalau tidak mematuhi protokol kesehatan,” ucapnya.

Danramil 1414-02/Rantepao Lettu Inf Alwy  menambahkan bahwa  Kodim 1414/Tator dalam hal ini Koramil 1414-02/Rantepao gencar dan rutin menyambangi warga guna untuk menyampaikan imbauan.

“Personel Babinsa  selalu dan rutin melakukan sosialisasi dan sampaikan pesan-pesan  sekaligus memberikan sosialisasi dan edukasi tentang pencegahan penyebaran corona,” pungkasnya.

Ia berharap warga terapkan kedisplinan menuju pola hidup baru termasuk memakai masker saat di luar rumah. rajin cuci tangan, menjaga kebersihan dan kesehatan tubuh, menjaga jarak serta pedomani protokol kesehatan di era New Normal,” (post by Kodim 1414/Tator)

 

About kodim1414

Check Also

PASCA BENCANA TANAH LONGSOR DI JALAN POROS RANTEPAO – PALOPO, KEPALA STAF KODIM 1414/TATOR PIMPIN ANGGOTA KARYA BHAKTI

  Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah di Jalan Poros Rantepao – Palopo seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.