SINERGITAS TNI – POLRI DONOR DARAH MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-74

 

Sinergitas TNI-Polri sebanyak 20 Anggota Kodim 1414/Tator mengikuti acara Bhakti Sosial Donor Darah dalam rangka memperingati HUT Bayangkara Ke-74 Tahun 2020, bertempat di depan Kantor Mapolres Toraja Utara Kabupaten Toraja Utara, Kegiatan diadakan dengan menerapkan protokol kesehatan  Selasa, (23/06/2020).

Dandim 1414/Tator  Letkol Czi Zaenal Arifin, M.Han saat ditemui mengatakan, kegiatan kemanusiaan ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial TNI khususnya dari Kodim 1414/Tator, sekaligus meningkatkan Sinergitas TNI-Polri dalam membantu ketersediaan darah di PMI,   khususnya di wilayah Kabupaten Toraja Utara.

Lanjut, dengan adanya kegiatan donor darah ini secara tidak langsung kita dapat membantu masyarakat yang sedang membutuhkan darah karena setetes darah sangat berarti bagi kehidupan orang lain.  “Ketersediaan darah sangatlah dibutuhkan, dalam mengantisipasi situasi atau keadaan yang kita tidak inginkan.

“Semoga kerjasama antara TNI, POLRI dan PMI  Kabupaten Toraja Utara terkait kegiatan donor darah bisa terjalin dan berkesinambungan dan tentunya bermanfaat untuk masyarakat,” tuturnya saat dikonfirmasi.

“Kegiatan Donor Darah ini dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-74 Tahun 2020, kita adakan kegiatan yang bermanfaat untuk masyarakat. Untuk itu saya minta agar anggota Kodim 1414/Tator yang mendonorkan darahnya pada hari ini agar ikhlas semoga apa yang kita berikan bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan,” paparnya menegaskan.

 

About kodim1414

Check Also

PASCA BENCANA TANAH LONGSOR DI JALAN POROS RANTEPAO – PALOPO, KEPALA STAF KODIM 1414/TATOR PIMPIN ANGGOTA KARYA BHAKTI

  Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah di Jalan Poros Rantepao – Palopo seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.