MENJAGA HUBUNGAN TALI PERSAUDARAAN DANDIM 1414/TATOR HADIRI PEMAKAMAN ALMH IBU ROSALINA MALIPU SALAH SATU WARGA DI WILAYAH TERITORIALNYA

 

Komandan Kodim 1414/Tator, Letkol Czi Zaenal Arifin, M.Han menghadiri  pemakaman Alm. ibu Rosalina Malipu ibunda Bpk Djekson Mari (Staf khusus Kemenhan RI) yang bertempat di Lembang/Desa Tiro Allo Kec. Sa’dan Kab. Toraja Utara, pada Kamis 25/06/2020.

Upacara Pemakaman diawali dengan ibadah  menyanyikan puji-pujian Keluarga besar Bpk Djekson Mari, selanjutnya, Jenazah Alm. ibu Rosalina Malipu  di berangkatkan ke Pemakaman dengan diiringi oleh seluruh anggota keluarga, Ibadah Pemakaman diawali dengan penyekatan bunga dan Doa pelepasan.

Sementara itu Komandan Kodim 1414/Tator, Letkol Czi Zaenal Arifin, M.Han Mengatakan, “Saya selaku Pribadi serta  Jajaran Kodim 1414/Tator, mengucapkan turut berdukacita yang mendalam atas meninggalnya Alm. ibu Rosalina Malipu ibunda dari Bpk Djekson Mari,

Semoga segala amal bakti beliau diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa, dan mudah-mudahan Arwah Almarhum ditempatkan ditempat yang layak disisinya, diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menerima ujian ini, Ungkap Dandim.

 

 

About kodim1414

Check Also

PASCA BENCANA TANAH LONGSOR DI JALAN POROS RANTEPAO – PALOPO, KEPALA STAF KODIM 1414/TATOR PIMPIN ANGGOTA KARYA BHAKTI

  Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah di Jalan Poros Rantepao – Palopo seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.