DANDIM 1414/TATOR HADIRI PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL ( HANI ) 2020 DI PEMKAB TANA TORAJA

 

 

Komandan Kodim 1414/Tator  Letkol Czi Zaenal Arifin, M.Han  menghadiri upacara peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI)  Kabupaten Tana Toraja, Dalam kegiatan memperingati HANI yang mengambil tema dengan ”HASHTAG HIDUP  100 DI ERA NEW NORMAL SADAR, SEHAT PRODUKTIF  BAHAGIA  TANPA NARKOTIKA” , Jumat (26/6/2020)

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Tanah Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae. yang juga  hadir pada acara tersebut, yakni  Kepala Kejaksaan Tator Jefri Penangin Makapedua, SH,. MH, Sekda Kab Tator(DR. Ir. Semuel Tande Bura, MM), Kepala BNNK AKBP Natalia Dewi,DT,SH, Kabangren Kompol Agus dan juga Kepala OPD Kab.Tator.

Namun ada yang berbeda pada kegiatan tersebut yakni dilaksanakan  secara Telekonferens dengan Wakil Presiden, Kepala BNN, Kemenpan RB, dan Ketua DPR RI , bertempat di Rujab Bupati Tator Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale, Kabupaten .Tana Toraja dalam kegiatan  telekonferes tersebut juga dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama (MOU) ,Kepala BNN, Menpan RB. Ketua DPR RI.

Sambutan Kepala BNN ”Kerjasama lembaga terkait yaitu untuk mengurangi berkembangnya penyalahgunaan Narkotika yang semakin merebak, baik dikalangan Pegawai(ASN) maupun Pelajar, penanganan  Narkotika memiliki pengawasan yg sama dengan Covid-19 harus extra keras  mengapresiasi BNN dengan pencegahan dan penangkapan pengedar Narkotika.

Mewujudkan sumber daya manusia yang unggul dan tangguh harus dilaksanakan sedini mungkin yaitu dengan melindungi dan menjaga anak-anak kita agar tidak terjerumus dengan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika.

Generasi muda sebagai penggerak pembangunan dalam mewujudkan Indonesia yang sejahtera harus di libatkan sebagai penggiat dalam mengkampanyekan pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika di masyarakat.

 

About kodim1414

Check Also

PASCA BENCANA TANAH LONGSOR DI JALAN POROS RANTEPAO – PALOPO, KEPALA STAF KODIM 1414/TATOR PIMPIN ANGGOTA KARYA BHAKTI

  Akibat hujan yang terus mengguyur wilayah di Jalan Poros Rantepao – Palopo seperti yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.