DANDIM 1414/TATOR LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN POS KORAMIL DI DESA SUMALU

Bertempat di Desa Sumalu Kec. Sanggalangi Kab. Toraja  Utara  Dandim  1414/Tator, Letkol Czi. Zaenal Arifin, M.Han. Melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan POS KORAMIL 1414-05/Sanggalangi Wilayah Kodim  1414/ Tator. bersama  kepala Desa Sumalu dan Danramil 1414-05 /Sanggalangi Kapten Inf Syarifuddin dan di ikuti sejumnlah personil Kodim 1414/Tator.(28/07/2020)

Pada kesempatan itu, Letkol Czi. Zaenal Arifin, M.Han, menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Toraja Utara, dan seluruh elemen masyarakat lainnya yang telah mendukung adanya pembangunan Pos Koramil di Kecamatan Sanggalangi.

Menurut Dandim, tanpa adanya dukungan dari seluruh unsur pemerintah dan masyarakat Sumalu, hal tersebut tidak dapat terwujud dan terlaksana. Terutama terhadap masyarakat  Kecamatan Sanggalangi, Dandim menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya, menurut Dandim, masyarakat Sumalu sudah sangat lama mendambakan adanya Pos Koramil didaerah tersebut.

Sementara itu, salah seorang tokoh masyarakat Sumalu yang juga saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Sumalu, menyampaikan dihadapan Komandan Kodim 1414/Tator , bahwa pembangunan Pos Koramil 1414-05/Sanggalangi memang sudah sangat lama mereka impikan, ia menyampaikan, berbagai upaya telah dilakukan oleh masyarakat Sumalu pada umumnya supaya pembangun tersebut dapat teralisasi.
Kami atas nama masyarakat Sumalu menyakatan siap membantu dan mendukung pembangunan Pos koramil ini”.

About kodim1414

Check Also

PELAKSANAAN GARJAS PAMEN, PAMA, BA, TA, SE-JAJARAN KODIM 1414/TATOR PERIODIK II TA 2020

Pelaksanaan Garjas Pamen, Pama, Ba, TA, se-jajaran Kodim 1414/Tator Periodik II TA 2020, Kamis (24/09/2020) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.