KOMANDAN KODIM 1414/TATOR BANGUNKAN BARAK UNTUK BINTARA DAN TAMTAMA REMAJA.

Rantepao, Kodim 1414/Tator| Pembangunan barak remaja yang di mulai sejak bulan September kemarin yang di peruntukan untuk Anggota Bintara dan Tamtama baru, yang merupakan Anggota baru Makodim 1414/Tana Toraja Dalam tahap penyelesaian, Selasa (03/11/2020).

Terlihat saling bahu membahu, kerjasama dan gotong – royong serta antusias dan semangat para anggota dalam melaksanakan pembangunan barak remaja sehingga dalam pembangunan barak remaja dapat cepat terselesaikan, dan dapat segera di gunakan.

Pembangunan barak remaja yang sudah masuk dalam tahap penyelesaian ini merupakan salah satu contoh wujud perhatian dari Komandan satuan untuk selalu memperhatikan dan mensejahterakan anggotanya.

Komandan Kodim (Dandim) 1414/Tator Letkol Czi Zaenal Arifin, M. Han , mengatakan kegiatan ini merupakan wujud perhatian dari satuan untuk mensejahterakan anggotanya serta mengharapkan keikut sertaan seluruh anggota Makodim 1414/Tator dalam proses pembangun barak remaja ini.

“Saya berharap proses pengerjaanya dapat segera terselesaikan dalam waktu 2 minggu kedepan sehingga hasilnya bisa segera dirasakan ataupun dimanfaatkan oleh anggota Makodim 1414/Tator khususnya untuk anggota Bintara dan Tamtama baru”.Ucap Dandim 1414/Tator.

About kodim1414

Check Also

BABINSA KORAMIL 03/RINDINGALLO BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI PEMBUATAN TALUD.

Rantepao, Kodim 1414/Tator | Babinsa Koramil  03/Rindingallo Sertu J.Tandi Bone bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.