BABINSA KORAMIL 1414-03/RINDINGALLO MEMBAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Rantepao, Kodim 1414/Tator | Dalam Rangka Pencegahan dan menekan Penyebaran Virus Corona (COVID-19), Babinsa Koramil 1414-03/Rindingallo Sertu J. Tandi Bone membagikan Masker secara gratis kepada warga binaanya di Desa Pengkaruan Manuk Kec. Buntupepasan Kab. Toraja Utara, Rabu,(04/11/2020)

Pembagian Masker tersebut bertujuan untuk mencegah dan menekan penyebaran virus corona sekaligus untuk mendisiplinkan warga masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan baik dengan cara door to door maupun dengan cara menghentikan warganya yang melintas dan tidak menggunakan masker.

Sertu J. Tandi Bone menyampaikan bahwa, “Pembagian masker gratis ini sengaja untuk dibagikan kepada warga sebagai Antisipasi dan perlindungan untuk Mencegah dan menekan penularan virus corona yang semakin mengkhawatirkan,” Ungkapnya.

Dalam kegiatannya Babinsa Desa Pengkaruan Manuk Kec. Buntupepasan juga menghimbau kepada masyarakat di wilayah Desa Binaannya agar selalu menggunakan masker, jaga kesehatan, jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan serta selalu berdoa memohon kepada Allah SWT semoga kita semua diberikan kesehatan dan terhindar dari wabah virus corona (COVID-19).

About kodim1414

Check Also

BABINSA KORAMIL 03/RINDINGALLO BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI PEMBUATAN TALUD.

Rantepao, Kodim 1414/Tator | Babinsa Koramil  03/Rindingallo Sertu J.Tandi Bone bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.