BAHU MEMBAHU BABINSA BERSAMA WARGA GOTONG ROYONG MEMBANGUN JALAN SETAPAK

Rantepao, Kodim 1414/Tator | Anggota Koramil 1414-09 /Saluputti Sertu Herman Sapan melaksanakan kegiatan gotong royong membangun jalan setapak bersama warga bertempat di kelurahan Malimbong Kec. Malimbong Balepe.

Pada kesempatan ini Babinsa Sertu Herman Sapan mengatakan, ini sebagai bukti nyata, bahwa Babinsa sangat dekat dengan masyarakat. Bukan sekedar melihat saja, akan tetapi ikut serta turun bahu membahu bersama-sama dengan masyarakat membangun jalan setapak.

“Pembangunan jalan setapak ini bertujuan untuk memudahkan para pengguna jalan yang semula masih berupa tanah dan bebatuan yang jika musim hujan licin dan becek, saat ini telah rata dan nantinya memudahkan untuk dilalui kendaraan maupun masyakarat.Selain itu gotong royong ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan gotong royong sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya”. Ucarnya.

Warga masyarakat di kelurahan Malimbong Kec. Malimbong Balepe sangat senang dan mengucapkan terima kasih kepada bapak Babinsa yang telah membantu meringankan pekerjaan kami. Semoga silaturahmi dan sikap gotong royong yang baik ini selalu terjaga.

About kodim1414

Check Also

BABINSA KORAMIL 03/RINDINGALLO BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI PEMBUATAN TALUD.

Rantepao, Kodim 1414/Tator | Babinsa Koramil  03/Rindingallo Sertu J.Tandi Bone bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.