BABINSA 1414-03/RINDINGALLO LAKUKAN PENGAWASAN PELAKSANAAN ACARA RAMBU SOLO’ SESUAI PROTOKOL KESEHATAN

Rantepao, Kodim 1414/Tator |  Di tengah masih maraknya Pandemi dan Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa 1414-03/Rindingallo lakukan pengawasan dan membagikan masker ke masyarakat dalam pelaksanaan acara Rambu Solo’ sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) di Desa Pengkaruan Manuk Kec. Buntupepasan Kab. Toraja Utara, Sabtu,(14/11/2020).

Babinsa Sertu J.Tandi Bone mengatakan,“Warga harus mengikuti aturan protokol kesehatan untuk mengantisipasi dan mencegah secara dini kemungkinan – kemungkinan yang tak terduga baik dalam lingkungan keluarga maupun masyarakat, terlebih ditempat acara keramaian seperti pada acara Rambu solo”.

“Kedatangan kami  bersama tim satgas Covid-19 dan aparat terkait adalah untuk memantau dan mengecek kesiapan pelaksanaan kegiatan acara rambu solo’ tersebut agar mengikuti aturan serta anjuran dari pemerintah tentang protokol kesehatan covid-19 dapat dilaksanakan,” tegas Babinsa 1414-03/Rindingallo.

Dia berharap masyarakat secara bersama mematuhi protokol kesehatan agar pandemi Covid-19 saat ini segera berakhir.

Saya berharap  kita semua dapat menerapkan pola hidup bersih dan sehat, konsumsi makanan bergizi, cuci tangan dan selalu memakai masker serta tetap jaga jarak.

“Jika merasa demam, batuk, pilek segera periksa berobat ke dokter. Kemudian yang paling utama jaga kebersihan diri dan kebugaran tubuh dengan rajin berolahraga,”himbaunya.

 

About kodim1414

Check Also

BABINSA KORAMIL 03/RINDINGALLO BERSAMA MASYARAKAT MELAKSANAKAN KEGIATAN KERJA BAKTI PEMBUATAN TALUD.

Rantepao, Kodim 1414/Tator | Babinsa Koramil  03/Rindingallo Sertu J.Tandi Bone bersama masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan talud …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

.